Doa Orang Tua

Minggu, 08 April 2012 09:36 WIB | 13.563 kali
Doa Orang Tua Penelitian telah membuktikan kekuatan doa yang dapat menyembuhkan kita. Para ahli mengatakan bahwa doa merupakan sarana untuk mendapatkan kedamaian batin, ketenangan, dan penerimaan. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa doa telah mengembalikan keseimbangan saya, merawat jiwa saya, dan menenteramkan pikiran saya yang kacau.

Selain menganggap doa sebagai permintaan kepada Tuhan yang bisa mengabulkan keinginan kita, bayangkan juga waktu yang Anda lewatkan dengan berdoa, meneguhkan diri, atau bermeditasi, yang dapat mengubah Anda menjadi orang yang terbuka, berwawasan luas, dan penuh kasih sayang. Doa akan merawat Anda ketika Anda merawat keluarga Anda.

Ada banyak jenis doa, dan saya mendorong Anda untuk mencari dan menemukan apa yang dapat memberi Anda inspirasi.

Koleksi kata-kata berikut ini dapat digunakan sebagai nyanyian, mantra, doa, atau peneguhan. Sebagian dapat diucapkan pada pagi hari, saat Anda memusatkan diri untuk terjun dan menjalani hari itu, dan sebagian pada malam hari, saat kita sering merasa tubuh kita sudah mau ambruk. Dengan cara apa pun Anda menggunakannya, ketahuilah bahwa ada kekuatan yang bisa kita peroleh saat kita berpaling pada Sumber yang membimbing Anda.

Disadur dari buku SQ untuk Ibu, Penulis: Mimi Doe, Penerbit KAIFA


Yuk Bagikan :

Baca Juga

Potensi "Anak Nakal"
Senin, 31 Oktober 2016 09:49 WIB
Telepon Aku dong, please
Senin, 19 Januari 2015 12:19 WIB
Bermain, Apa dan Mengapa?
Senin, 19 Januari 2015 05:23 WIB