Kalimat Motivasi Kang Dudung

Admin | Kamis, 14 Agustus 2014 13:57 WIB | 10.671 kali
Kalimat Motivasi Kang Dudung "Tidak ada kesuksesan yg diraih dengan instan. Semuanya harus berproses, butuh perjuangan dan pengorbanan. Allah memberikan pahala bukan pada hasil, tapi proses yg kita perjuangkan. Tugas kita adalah menyempurnakan ikhtiar, hasil akhir biar Allah yg ngatur. semangaaaaaat!"

"Waktu begitu cepat berlalu, siapa yg tidak mau belajar akan tergilas dengan keterpurukan, prioritaskan ilmu tentang keyakinan kepada Allah dan ilmu untuk mencari nafkah."

"Di dunia bisnis sudah jadi keharusan bagi pemilik untuk memarketingkan produknya agar laku terjual. Sebenarnya ada lagi yang penting adalah membangun daya ungkit yg besar yakni dengan silaturahmi kepada orang-orang yang lemah yg perlu bantuan kita. Sepertinya mereka tidak membeli produk kita tapi sebenarnya mereka sedang mengundang para pembeli produk kita."

"Saya sangat percaya dan seyakin-yakinnya bahwa setiap manusia terlahir diberikan kesempatan untuk sukses, tinggal kita maunya apa dan menjalankan maunya Allah Sang Pencipta."

"Apabila anda saat ini sedang agak pusing dengan persoalan hidup atau hati sedang gelisah, cobain resep ini: ambil air wudhu dengan rileks, 10 menit sebelum adzan sudah di masjid, baca istihgfar 100 kali, lakukan shalat sunnah dengan tenang fokuskan fikiran terhadap apa yg dibaca sembari atur nafas dalam2, setelah shalat wajib baca dulu Al-Qur’an 3 ayat terkhir Al-Baqoroh (284-286) plus terjemahnya,InsyaAllah akan lebih baik. Semangaat!"

"Hidup manusia dua kali. Pertama hidup di dunia yang tidak kekal. Kedua hidup di akhirat yang kekal. Makanya hidup di dunia ini sementara, jangan sia-siakan, persiapkan untuk akhirat yang kekal."

"Resah hati akibat ada persoalan hidup melanda, obati dengan membaca dan menghayati Al-Qur’an,makin banyak membaca makin terasa faedahnya, NYESSS PLENGGGG"

"Segala sesuatu harus diperjuangkan. Dan segala perjuangan butuh pengorbanan. Nikmatnya hidup apabila sudah maksimal berjuang dn berkorban. Masalah hasil akhir Allah yang Maha Adil. Ikhtiar dan tawakal......."

"Lihatlah dirimu yg sebenarnya dikala tidak ada orang kau berkata, bertindak, dan bersikap. Kareka sifat asli akan lahir ketika bebas tak ada orang lain."

"Suksesnya seorang hartawan adalah dikala hartanya digunakan untuk banyak berbagi. Sehingga hartanya bertambah bukan hanya kuantitas tapi juga keberkahannya."

"Dunia ini terus berputar. Berhenti saja sedetik maka hancur lebur. Hidup kita terus berputar selagi denyut jantung masih ada maka kita harus berusaha. Sempurnakan ikhtiar kita dengan sungguh mendekat kepada Allah."


Yuk Bagikan :

Baca Juga

Perbedaan Perilaku Antara Sukses Dan Gagal
Selasa, 22 Juli 2014 14:25 WIB
Motivasi Itu Urusan Hati
Selasa, 08 Juli 2014 03:26 WIB
Kritiklah dengan Hati
Selasa, 24 Juni 2014 14:22 WIB
Kesulitan membawa Berkah
Selasa, 03 Juni 2014 07:45 WIB