Dont Worry be Happy

Amri Knowledge Entreprene | Kamis, 21 Juli 2005 09:17 WIB | 3.422 kali
Dont Worry be Happy

Don’t Worry, kalau kita belum mendapatkan jodoh, sebab tetap ikhtiar untuk mendapatkannya juga merupakan pahala dan akhirnya “be Happy”.

Don’t Worry, kalau kita sudah mendapat jodoh dan nanti akan mendapatkan aneka kekayaan dan terutama kaya masalah. Nikmati masalah itu, dan bersabarlah untuk menyelesaikan masalah, maka nantinya kita akan “be Happy”.

Don`t Worry, kalau kita sudah berusaha sungguh-sungguh untuk mencari rizki yang berlimpah, namun kenyataannya tetap saja belum mendapatkannya. Tetaplah ikhtiar, dan kalau tetap tidak mendapatkannya, nikmati saja yang ada sambil mengoptimalkan rasa syukur, maka nanti akan “be Happy”.

Don’t Worry, kalau kita punya uang banyak dan tidak usah takut kalau nanti meninggal akan ditanyakan asalnya dari mana dan untuk apa dibelanjakan, asal kita sudah sungguh-sungguh mendapatkannya dan membelanjakan dengan cara yang benar, maka nanti akan “be Happy”. 

Don’t Worry, kalau kita kuliah tidak sesuai dengan jurusan pilihan pertama, percepatlah lulus dan pelajari jurusan yang dulu pernah diidam-idamkan, maka akan mendapatkan dua keahlian lebih sekaligus, maka nanti akan “be Happy”.

Don’t Worry, kalau kita dihina orang, doakan mereka dan buktikan kehidupan kita dengan karya nyata, bantu mereka yang menghina sebab dia punya jasa sangat luar biasa menyebabkan doa terkabul dan menjadi sukses, maka nanti akan “be Happy”.

Sahabat CyberMQ,


Pokoknya, Don’t Worry, nikmati terus kehidupan yang indah dengan segala permasalahannya, maka nanti akan “be Happy”. Berani hadapi Don’t Worry, atau lebih senang Worry terus setiap hari ??? Bagaimana pendapat sahabat !!!

Masrukhul Amri :
Seorang Knowledge Entrepreneur-pengusaha gagasan, bertempat tinggal di hp. 0812-2329518, Aktivitas sehari-hari sebagai Konsultan Manajemen Stratejik-Alternatif dan Director The Life University; Reengineering Mindsets - Unlocking Potential Power, TIM Daarut Tauhiid Bandung, sampai sekarang mengasuh acara MQ Enlightenment di 102.7 MQ FM. Spesialis konsultasi alternatif di beberapa perusahaan nasional dan multi nasional, MBA-Main Bersama Amri di CyberMQ dan dosen tamu di beberapa perguruan tinggi di Bandung dan luar Bandung. Mottonya adalah mari sama-sama belajar menjadi yang terbaik. e-mail : amri@manajemenqolbu.com
 



Yuk Bagikan :

Baca Juga

Gagal Yang Sukses
Selasa, 10 Desember 2013 05:17 WIB
Dunia Semakin Sempit, Hati Harus Semakin Luas
Selasa, 12 November 2013 06:04 WIB
Maafkan Aku, Ayah dan Ibu.!
Senin, 20 Mei 2013 06:13 WIB
Kesalahan Pola Hati
Kamis, 27 Mei 2010 13:41 WIB